Thursday, April 17, 2008

Arti Sahabat

Arti sebuah sahabat,Bagiku seorang sahabat adalah segala - galanya. Sahabat adalah tempatku berbagi dalam keadaan senang maupun sedih. Bila kehilangan Sahabat serasa dunia tidak berpihak padaku...........!!!!!!!!!!!!!!! Seorang Sahabat dapat ku artikan bagai tangan dengan mata, Bila tangan terluka mata akan menangis, sedangkan bila mata menangis tangan akan menghapusnya...........!!!@_@!!! Persahabatan yang sejati tidak akan pernah pudar untuk s'lama - lamanya,,,,,!!@_@!! Walaupun terpisah oleh waktu dan jarak,,,,,!@_@! tetapi dia akan s'lalu ada dalam hati untuk menemani hari - hariku............

Yang jelas aku pengen punya sahabat yang bisa ngerti aku pa adanya,dan selalu ada disaat aku membutuhkannya!!!!

Pada saat aku mulai kuliah aku pun mempunyai banyak sahabat,,,aku sangat senang banyak punya sahabat............!!!!

Dari sinilah aku ngerti tentang pergaulan,kalau kita ada masalah kita bisa menceritakan kepada sahabat tentang apa yang kita alami ........

No comments: