Thursday, November 5, 2009

kumpulan kamut humor

Teman sejati selalu berbagi, kalo saya jadi laut, kamu jadi ikan, saya jadi kumbang kamu jadi bunga, saya jadi matahari kamu jadi bumi, kalo saya jadi tarzan, kamu mau jadi monyetnya?


SEMUA TIARAP! INI ADALAH PERAMPOKAN! yg laki2 sebelah kanan, yg cewek sebelah kiri & yang banci tengah! Hei kamu!Ya kamu! ga usah pura2 baca sms terus!kumpul tengah!


ALIONG masih meniduri istrinya yang hamil 9 bln, ISTRI: mau bikin apalagi?badan, kepala, kaki sdh lengkp semua. ALIONG: owe cuma mau kasih minyak lambut.


Senyum pada ortu tanda sayang, Senyum pada anak2 tanda kasih, senyum pada kekasih tanda cinta, senyum pada HP tanda sakit jiwa, udah tau, masih senyum lagi, emang sakit!


Tolong bantu doa ya, kata dokter aku ada kelainan darah, sudah dicek ditiga lab. hasilnya positif... sedih ternyata aku berdarah ningrat.

No comments: